Jumat, 18 Mei 2012

villa pakis asri


Liburan adalah suatu upaya untuk mencari suasana yang berbedauntuk membebaskan dari runtinitas yang di ikuti dengan datangnya kejenuhan 

untukmendapatkan tempat maupun suasanan yang bisa mengobati hal tersebut mungkin inilah salah satu tempat pilihan anda 

VILLA PAKIS ASRI merupakan penginapan yang terletak di Komplek wisata alam Gunung salak Bogor dimana letaknya masih asri jauh dari kebisingan yang berbeda seperti di puncak 

Bosen dengan suasana Puncak dan Sukabumi, pengen merasakan sensasi turunnya kabut di jam 12.00 siang? mencari Elang Jawa di tengah lebatnya hutan pinus dan menikmati pemandangan kota bogor dari kejauhan.


Berada di komplek air terjun yang indah dan menikmati indahnya kawah ratu Gunung Salak adalah pemandangan tersendiri yang ditawarkan Pakis Asri. Dengan ketinggian 10 meter diatas puncak pass dan beriklim dingin dengan suhu antara 5 s/d 20 derajat celcius, Rumah Wisata Pakis Asri menjadi tempat berlibur yang nyaman dan menyenangkan.





Di Pakis Asri tersedia pula fasilitas pelatihan, seminar, arena bermain anak, flying fox, cafe dan lahan lokasi untuk acara Outdoor Activity atau Outbound Training. Aktivitas Ekowisata, hiking maupun tracking ke Gunung Salak juga dapat dipandu oleh fasilitator dari Perhutani dan para pemuda pecinta alam yang selama ini telah bekerja sama dengan Rumah Wisata Pakis Asri.


Masing-masing Vila (kecuali vila Kadaka dan bangsal) tersedia fasilitas dapur untuk memasak lengkap dengan gas dan peralatan makannya.

RUMAH WISATA Pakis Asri juga memiliki fasilitas pelatihan Outbound yang dipandu oleh tim instruktur terlatih yang telah berpengalaman dalam management indoor/outdoor training dari Pusat Pelatihan TNI-AD Rindam, dengan penguasaan materi dan penggunaan metode yang efektif namun menyenangkan.








































































































































































































































AGAN - AGAN SELANJUTNYA

2 komentar: